Minggu, 05 Juli 2015

0

After refreshing...

Halooooooooo akhirnya saya kembali setelah hiatus sekian lama sodara-sodaraaaaah :')

nggak ada yg nyariin lu bweeek

Selamat datang di rumah baru saya... Gimana, gimana? Lebih girly? Lebih cute? Lebih vintage? Dulu tema blog saya warna-warna tanah, tapi kok lama-lama surem ini blog, mana saya jarang ngepost lagi. Mulai disibukkan urusan kuliah sampai urusan hati yang nggak ada ujungnya. Akhirnya dengan bismillah saya log in ke blogger[dot]com dan ketika saya masuk, saya menemukan banyak sekali sarang keturunan Arachnae dan anak gajah dimana-mana (bledug, dalam bahasa Jawa juga bisa diartikan debu). Duuh pantesan nggak ada yang ngunjungi blog ini..

alaaah biasanya juga sepi pengunjung kok *jleb*

Daan setelah memoles sana-sini, bolak-balik ganti tema blog, akhirnya berakhir seperti yang tertampil di layar andaa :)

Semoga dengan tema baru blog saya, akan ada banjir pengunjung..
Welp, nggak muluk-muluk deh, semoga saya jadi rajin ngepos di sini, mengeluarkan unek-unek yang nggak berani saya cuapkan di sosial media lainnya.. See you at my next post :*

0 comments:

Posting Komentar

good reader leaves good comment, too